Minyak dan Gas Bumi

Sumur Perlak-Aceh "EPC Site Preparation" - Pacific Oil & Gas (Perlak) Ltd

Seiring dengan semakin terbukanya kesempatan dalam mendukung kegiatan di bidang minyak dan gas bumi khususnya di Provinsi Aceh, PT. Pelita Nusa Perkasa telah melakukan ekspansi kegiatannya di bidang ini. Legalitas PT. Pelita Nusa Perkasa dalam mendukung kegiatan di bidang minyak dan gas bumi ini dibuktikan dengan terbitnya Surat Keterangan Terdaftar dari Direktorat Jendral Minyak dan Gas Bumi Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral. Dengan terbitnya surat tersebut PT. Pelita Nusa Perkasa dapat mendukung kegiatan di bidang minyak dan gas bumi di seluruh wilayah Indonesia sesuai dengan keahlian dan sumber daya yang dimiliki yaitu konstruksi.

Kegiatan yang telah ditanggani oleh PT. Pelita Nusa Perkasa antara lain, Penyiapan/Perkerasan Jalan Masuk dan Lapangan Lokasi Pembuatan Cellar, Screw Pile Serta Sarana Lainnya Untuk Lokasi LS-182 X dan LS – 183 X Unit Bisnis EP LIRIK dan Sumur Perlak-Aceh “EPC Site Preparation”/Pacific Oil and Gas (Perlak) Ltd. Saat ini PT. Pelita Nusa Perkasa juga telah terdaftar menjadi rekanan pada PT. Medco E&P Indonesia dengan telah terbitnya Surat Lulus Kualifikasi (SLK) dari System and Planning Manager PT. Medco E&P Indonesia.

PT. Pelita Nusa Perkasa akan terus memanfaatkan kesempatan yang ada dan kepercayaan yang diberikan serta akan terus berkiprah di bidang minyak dan gas bumi untuk masa yang akan datang sesuai dengan motto dari PT. Pelita Nusa Perkasa yaitu menjadi jembatan untuk kepercayaan yang diberikan.