Konstruksi Tata Lingkungan

Konstruksi Tata Lingkungan merupakan unit usaha yang kurang berkembang mengingat terbatasnya peluang yang dimiliki oleh PT. Pelita Nusa Perkasa. Hal ini tidak menyurutkan semangat perusahaan untuk terus berupaya agar unit usaha ini sejajar dengan unit usaha lain yang telah lebih dahulu hadir dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi perkembangan perusahaan.

Kualifikasi yang dimiliki oleh PT. Pelita Nusa Perkasa untuk unit usaha ini adalah Pengelolaan air bersih, termasuk perawatannya (25004). Di masa yang akan datang diharapkan unit usaha ini menjadi salah satu unit usaha yang memberikan keuntungan kepada perusahaan mengingat kegiatan pada unit usaha ini semakin banyak termasuk permintaan dari instansi terkait seperti Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan Dinas Bina Marga dan Cipta Karya.

Secara internal PT. Pelita Nusa Perkasa terus meningkatkan kapasitas sumber daya manusia yang dimiliki agar mampu bersaing secara sehat sehingga semangat untuk menjadikan unit usaha ini sejajar dengan unit usaha yang lain dapat terwujud.